5 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya Mulai Dari 100 ribuan !


Karena statusnya sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, banyak yang mengira kalau akomodasi di Surabaya cukup mahal. Apalagi kota ini menjadi pusat ekonomi dan bisnis di Jawa Timur. 
Tapi tenang, kamu masih bisa menemukan banyak tempat menginap atau hotel di Surabaya murah yang sesuai bujet backpacker.

1.  Citihub Hotel ,Rp192 ribu


Citihub selama ini terkenal sebagai salah satu hotel bujet yang ramah kantong. Di Surabaya pun demikian, karena kamarnya dibanderol mulai Rp192 ribu. 

Lokasinya berdekatan dengan Pasar Atom dan ITC Grosir. Saat malam, kawasan ini dipenuhi dengan pedagang kaki lima. Kalau menginap di sini, kamu wajib mampir ke nasi cumi di depan Pasar Atom legendaris yang buka sampai dini hari.

2. Askhara Hotel,  Rp115 ribu


Dengan tema monokrom alias hitam-putih, Askhara Hostel menawarkan kenyamanan lewat desain kamarnya yang minimalis. Gak cuma itu, agar tak monoton, tempat ini punya sentuhan greenery. 
Ada taman kecil dengan kursi rotan yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sore. Kalau ingin jalan-jalan ke mall, kamu bisa berkendara selama 15 menit ke Surabaya Town Square yang paling dekat dengan hostel. Di sekitar lokasi juga terdapat banyak kafe dan bar kekinian. Hotel ini termasuk hotel murah yang terjangkau untuk kantong backpacker.

3. Morning Sun Hostel, Rp127 ribu


Letak hostel ini sangat strategis karena berada di pusat kota. Kamar di Morning Sun Hostel memang tak seberapa luas, tapi fasilitasnya sudah lengkap. 
Ada TV, AC, Wi-Fi, kamar mandi pribadi, termasuk sarapan. Saat malam hari, sepanjang Jalan Kedung Doro bakal penuh dengan pedagang kaki lima. Jadi jangan lewatkan untuk sekaligus berwisata kuliner, ya!

4. Providence Homestay, Rp120 ribu


Lokasi Providence Homestay masih berada di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono. Kalau kamu hanya berniat singgah sebelum melanjutkan perjalanan, hotel murah di Surabaya ini masih bisa jadi pilihan. Lokasi cukup strategis karena dekat dengan jalan raya dan area pusat perbelanjaan Ciputra Word.

5. Nite & Day Surabaya Kedungdoro   mulai harga  Rp199.000 



Hotel di Surabaya kian marak, rata-rata menawarkan tempat menginap harga terjangkau. Salah satu hotel dan penginapan murah di Surabaya yang masih gress adalah Nite & Day Hotel. Konsep interiornya. Memadukan warna alami sebuah bangunan yang dibalut dengan aksen industrial. Hampir seluruh interiornya berwarna abu, warna khas cairan semen kala masih basah. Saya saja hampir-hampir berusaha menghindari tembok, takut semennya menempel di tubuh. Ternyata, eh, ternyata, memang disain warnanya.heheh 


Nite & Day Hotel terletak dikawasan sibuk di Kedungdoro, Surabaya. Berada diantara rumah toko, hotel ini mendesak kedalam. Tampak luar, siapapun tidak akan mengira didalam ruko ada sebuah hotel, akan tetapi cobalah masuk ke dalam. Akan terasa aura penginapan yang nyaman dengan suasana istirahat yang hening. Nite & Day Hotel memiliki total kamar 67 dengan beberapa pilihan room, yaitu:
- Night Single Bed Room
- Starry Night Room
- Day Room
- Sunny Day Room
- Moonlight Night Room
- Sunshine Day Room

Bagi para Traveler, menginap di kawasan ini termasuk sangat menguntungkan. Akses menuju ke kawasan wisata di kota Surabaya tidak terlalu jauh. Katakan saja Tunjungan Plasa, Museum Surabaya di Siola, Tugu Pahlawan, Pasar Blauran, Balai Kota Surabaya, dan Balai Pemuda. Geser sanaan dikit ada kawasan Ampel dan Perak. Akses dari luar kota yang paling dekat adalah Stasiun Kereta Api Pasar Turi.

Itulah 5 rekomendasi hotelmurah di Surabaya. Daftar hotel  di atas sebagian saya dapatkan dari rekomendasi teman-teman di facebook. Saya ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah memberikan rekomendasi, dan kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke rekan-rekan semua, supaya bisa jadi recomendasi untuk rekan semua yang hendak bepergian ke kota surabaya.


"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

Baca JugaCari Hotel ? Baca dulu tips memilih kamar hotel yang bagus dan nyaman untuk anda atau keluarga


5 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya Mulai Dari 100 ribuan ! 5 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya Mulai Dari 100 ribuan ! Reviewed by dn on Februari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.