Promo Hotel Murah Di Yogyakarta, Bikin Ekonomis !

Mencari Promo hotel Murah di yogyakarta sudah menjadi kebiasaan orang-orang yang suka melancong dan berwisata. Seperti yang kita tahu bahwa kota Yogyakarta sering menjadi buruan para pelancong untuk didatangin. Anda termasuk orang yang ingin berwisata ke Yogyakarta? Nih, ada berita menarik tentang promo untuk penginapan murah di Yogyakarta yang mungkin cocok untuk Anda.

Menjadi seorang pelancong sejati harusnya pandai dalam mendapatkan promo berlibur, terutama untuk promo penginapan. Untuk meminimalisir pengeluaran saat berlibur, akan lebih baik jika Anda memanfaatkan promo tour atau bahkan promo penginapan murah.

Jika Anda penasaran, hotel mana aja sih yang memberikan paket promo yang unik untuk harga yang ekonomis? Nah, berikut adalah ulasan tentang promo penginapan murah di Yogyakarta yang bisa dipertimbangkan dengan budget Anda.

Hotel dengan PROMO hotel murah DAN EKONOMIS

1. LARASATI GUEST HOUSE

photo via : pegipegi.com
Penginapan ini merupakan salah satu tempat menginap yang memberikan harga promo ekonomis. Larasati Guest House ini berlokasi di Jalan Tamban Bayan XVI/15, Sleman, Yogyakarta. Guest House ini bisa Anda lirik sebagai tempat penginapan yang cocok untuk kantong Anda. Penginapan yang bergaya Jogja klasik ini memberikan nuansa kental dari ragam budaya Yogyakarta.

Lokasi Larasati sangatlah strategis dengan bandara terdekat yaitu Bandara Adisucipto. Di samping itu, jarak antara guest house dengan Malioboro pun sangat dekat. Untuk sampai di bandara Anda membutuhkan waktu 30 menitan. Sedangkan untuk sampai ke Malioboro, Anda bisa menempuhnya dengan waktu 10 menit dengan menggunakan kendaraan.

Walaupun terbilang cukup murah, namun fasilitas dan pelayanannya tidak diragukan lagi. Fasilitas kamar yang bisa Anda nikmati dari hotel, antara lain seperti AC, TV dengan layar datar, meja, kamar mandi dengan shower dan juga perlengkapan mandi yang komplit. Selain itu, ada fasilitas tambahan seperti morning call, cleaning service dan juga parking area yang bisa Anda gunakan. Dan yang lebih menarik lagi, guest house ini menyediakan jasa penyewaan mobil selama 24 jam.


Di Larasati Guest House ini hanya ada satu tipe kamar yang disewakan, yaitu tipe Standard Room. Untuk sewa menginap per malam, Anda hanya perlu membayar dengan harga Rp.157.178,00 saja dan ditambah dengan diskon layanan kamar (5%) atau senilai Rp.10.200,00.

2. NDALEM PUNDHI GUEST HOUSE

Photo via : pegipegi.com
Guest House ini juga termasuk salah satu penginapan murah untuk keluarga di Yogyakarta yang bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam. Lokasi Ndalem Pundhi Guest House ada di Jalan K.H Muhdi, Dewan Nomor.53, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Guest House ini termasuk penginapan yang sederhana dan praktis. Untuk penyediaan kamarnya, pemilik menawarkan kamar standar dengan desain ruang yang kalem dan sederhana.

Untuk fasilitas kamarnya sendiri, Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti AC, TV dengan layar datar, kamar mandi dalam, dan juga tempat duduk. Nah, sedangkan untuk layanannya, Anda akan mendapatkan layanan kamar dan cleaning service setiap pagi. Sebagai tambahan, ada juga layanan antar jemput dan penyewaan kendaraan dengan biaya tambahan.

Pemilihan Ndalem Pundhi Guest House sebagai tempat menginap merupakan pilihan yang tepat. Letaknya yang strategis dengan bandara dan beberapa wisata seperti Candi Boko dan Candi Prambanan, dapat menjadi pertimbangan Anda.

Lalu, untuk harga kamar tipe standarnya, Guest House ini memberikan promo harga yaitu sekitar Rp.172.934,00 untuk per malamnya. Disamping itu, Anda juga akan mendapatkan diskon untuk layanan kamar sebesar 5% atau senilai dengan Rp.11.225,00.

Baca Juga : 3 Hotel Murah Untuk Anda Dan Keluarga 

3. CORE HOTEL


Core Hotel merupakan salah stau hotel murah di Yogyakarta yang menawarkan akomodasi hotel bintang kelas 3 dengan akses praktis ke berbagai wisata menarik. Lokasinya yang dekat dengan bandara, akan memudahkan Anda saat berlibur. Anda bisa mendatangi langung ke hotel tersebut di Jalan Laksda Adisucipto Km.8, Malioboro City Superblok, Yogyakarta. Kira-kira jarak hotel dari bandara dapat ditempuh dengan waktu 8 menitan saja.

Core Hotel ini selalu memberikan fasilitas yang unggul, meskipun harganya terbilang murah. Banyak yang bilang murah bukan berarti murahan! Nah, hal itu sudah dibuktikan oleh pelayanan dari Core Hotel ini yang selalu bagus. Staf hotel akan siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Selain pelayanannya yang full time, fasilitas yang disediakan hotel ini pun sangat bagus.

Untuk fasilitas kamarnya sendiri, Core Hotel telah menyediakan kamar yang dilengkapi dengan TV, AC, tempat duduk, alat pembuat kopi dan teh kabel listrik. Selain itu, tersedia juga kamar mandi lengkap dengan shower dan peralatan mandinya. Disamping itu, fasilitas tambahan seperti kolam renang outdoor, fitness center, coffee shop, restoran, akses Wi-Fi gratis di semua area juga bisa Anda nikmati.

Jika Anda lebih selektif dalam memilih penginapan murah, pastinya Anda juga akan mendapatkan harga promo yang fantastis. Dengan budget yang ekonomis, Anda sudah bisa menikmati enaknya bersantai di hotel yang nyaman. Harga kamar untuk tipe Superior Twin Room Only, Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 271.622,00 saja. Sedangkan, jika Anda ingin mendapatkan kamar tipe Superior Room Twin, Anda harus membayar sekitar Rp.324.194.00.

Baca Juga : Hotel Di Jakarta Selatan Harga Ok


Promo Hotel Murah Di Yogyakarta, Bikin Ekonomis ! Promo Hotel Murah Di Yogyakarta, Bikin Ekonomis ! Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.