Deretan Hotel Di Jakarta Selatan ini Harga Bersahabat

Hotel di Jakarta Selatan adalah salah satu alternatif untuk anda yang sedang berkunjung maupun yang sedang melakukan perjalanan bisnis di kawasan ini. Ada banyak pilihan hotel dengan harga terjangkau yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelasnya, langsung saja berikut ulasan selengkapnya.


 1. POP ! Hotel Kemang

Photo By : Murahlaris.com

Selain menawarkan harga yang murah, ternyata hotel yang berada di Jakarta Selatan ini terbilang menarik. Hal ini dikarenakan ketika anda memasuki hotel ini, desainnya begitu menyenangkan dan unik. Selain itu. POP! Hotel Kemang juga menawarkan pengalaman menginap terbaik untuk anda yang menginginkan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk Kota Jakarta tanpa perlu mengeluarkan budget yang mahal. Setiap kamar hotel di desain dengan warna yang cerah dan memiliki kamar mandi unik, yang mungkin saja sangat jarang ditemukan di tempat lain. 

Berbagai fasilitas yang ditawarkan kepada tamu hotel seperti:
Layanan 24 jam
  1. AC
  2. Wi-Fi
  3. Morning bite
  4. Saluran televisi
Hotel di jakarta selatan ini berjarak 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Ragunan dan 1 jam berkendara dari Bandara Soekarno Hatta-International. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penggunaan brankas.
Jakarta Selatan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan, belanja barang bermerek, dan orang-orang yang ramah.
Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,0 untuk perjalanan dua orang.
Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.
Kami berbicara bahasa Anda!


2. V Hotel Jakarta

photo by : boking.com

Jika anda ingin berkunjung ke Jakarta Selatan, kemudian memutuskan untuk menginap di hotel yang dekat dengan Patung Pancoran, tentunya V Hotel Jakarta merupakan pilihan terbaik untuk anda pilih.
Lokasi V Hotel dari Patung Pancoran hanya sekitar 100 meter saja, dan juga termasuk ke salah satu hotel termurah yang ada di Jakarta Selatan. Dengan begitu, sangat cocok untuk anda yang ingin beristirahat di hotel dengan tetap berhemat.

Baca Juga :
Hotel Ini  yang satu ini akan memberikan kesan yang hangat ketika anda memasukinya. Beberapa fasilitas hotel yang akan memanjakan anda diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Televisi
  • AC
  • Brankas
  • Pemanas air
  • Wi-Fi
Berbagai fasilitas tersebut ditata dengan sedemikian rupa yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman ketika berada di dalam kamar hotel. Jika anda ingin sekali ke hotel ini, maka alamatnya berada di Jalan Prof Dr. Soepomo, Jakarta Selatan.

3. Pomelotel Indonesia

Boking.com
Apabila anda sedang mencari hotel bisnis yang menawarkan kemewahan di kawasan Jakarta Selatan, maka Pomelotel Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan anda. Pomelotel Indonesia sudah berdiri sejak 2011 dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda menginap di sini.

Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Dukuh Patra Raya, kurang lebih hanya 100 m saja masuk dari Jalan arteri Gatot Subroto. Tentunya tidak sulit untuk menemukan hotel Pomelotel Indonesia karena warna bangunannya yang berwarna serba hijau muda cerah. Memiliki 144 kamar, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Pomelo Cafe
  • Ruang pertemuan
  • Rooftop terrace
  • Wi-Fi gratis di seluruh kamar
  • Massage & spa
  • Lantai keramik
  • Mesin pembuat teh dan kopi
  • Meja tulis beserta kursinya
  • Pengering rambut
  • Brankas
  • LCD TV yang menawarkan saluran TV kabel
Itulah beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati ketika berada di Pomelotel Indonesia. Sedangkan untuk area parkirnya sendiri terbilang cukup luas, sehingga menjadi nilai tambah tersendiri untuk hotel yang satu ini. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Gedung Bidakara, Kantor Imigrasi, dan Kedutaan Korea Selatan. 
Itulah hotel di jakarta selatan yang rekomended yang bisa jadi pilihan anda saat berkunjung ke jakarta selatan.

Baca :






Deretan Hotel Di Jakarta Selatan ini Harga Bersahabat Deretan Hotel Di Jakarta Selatan ini Harga Bersahabat Reviewed by dn on Maret 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.