Buat Kamu yang Low Budget ? Hotel di jogja Ini semuanya di bawah 100ribuan

Berlibur ke Jogja selalu menjadi alternatif liburan favorit bagi kebanyakan orang. Kota yang kental akan kebudayaan ini memang sudah terkenal nyaman dan istimewa seperti slogannya, Jogja Istimewa. Berbagai macam lokasi wisata ada di Jogja, mulai dari situs sejarah, situs pendidikan, situs budaya hingga wisata alam. 

Jika kita berkunjung ke Jogja, rasanya satu atau dua hari takkan cukup dan puas untuk menjelajahi semua yang ada di kota gudeg. Sebagai seorang traveler atau petualang, kamu harus mempersiapkan diri ketika sedang berlibur. Untuk kamu yang tidak memiliki budget tebal saat melakukan traveling ke kota jogja kita berikan daftar hotel murah di bawah 100 ribuan.


1. Sae Sae Hostel

Hotel ini berada di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka, Yogyakarta. Hotel ini mengangkat tema yang unik dengan gaya etnik yang Indonesia banget, selain unik, hotel ini juga murah banget, lho. Harga untuk sau kamar di Hotel ini adalah di kisaran Rp 50.000- Rp 95.000. 


2. Bhumi Hostel


Hotel ini beralamat di Jl. Raden Ronggo no. 14, Lapangan Karang, Yogyakarta. Hotel ini sederhana namun nyaman bagi para wisatawan, disini kamu bisa bercengkrama dengan teman-teman kamu seperti serasa dirumah sendiri. Harga sewa kamar di hotel ini ada dikisaran Rp 50.000 hingga Rp 85.000 saja lho. 


3. ViaVia Guesthouse



Hotel yang terletak di Jln. Prawirotaman 30, Yogyakarta ini bisa jadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang hendak berlibur ke Jogja. Pasalnya, kawasan Prawirotaman ini adalah salah satu kawasan Jogja yang paling unik. Disini terdapat banyak bar yang sering menampilkan live music tiap malamnya. Harga Hotel murah ini ada di kisaran Rp 60.000-Rp 100.000. 


4. Venezia Garden


Hotel ini terletak di Jl. Surami No. 55, Yogyakarta. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang membuatmu nyaman seperti Wi-Fi gratis dan kolam renang di samping hotel. Harga sewa kamar hotel ini ada di kisaran Rp 50.000 hingga Rp 85.000


5. Laura Backpackers


Hostel Laura Backpackers ini sangat cocok bagi kamu yang sedang traveling bersama teman-teman kamu. Hostel ini terletak di Gang Hansip Karnowaluyo no. 523, Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta. Kisaran harga sewa kamar adalah Rp 60.000-Rp 100.000 saja.

Berikut 5 Hotel murah di jogja, yang mungkin bisa menjadi referensi buat anda.

Buat Kamu yang Low Budget ? Hotel di jogja Ini semuanya di bawah 100ribuan Buat Kamu yang Low Budget ? Hotel di jogja Ini semuanya di bawah 100ribuan Reviewed by dn on Februari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.