3 Hotel Di Jakarta Bintang 4 Terbaik Rekomendasi Buat Anda

Hotel di jakarta bintang 4 bisa anda gunakan sebagai alternatif lain dari hotel bintang 5, yang mana anda ingin menghemat biaya yang anda keluarkan untuk menginap. Hal ini dikarenakan untuk hotel bintang 5 harga sewa kamar akan relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan hotel bintang 4. Untuk anda yang sedang berkunjung atau ingin berkunjung ke Jakarta dan membutuhkan tempat menginap, anda bisa mengunjungi dan tentu saja menginap di salah satu hotel bintang 4 yang ada di Jakarta.


 Daftar hotel bintang 4 yang ada di Jakarta (Terbaik)

1. FM Resort Hotel Jakarta

photo via : traveloka.com

Bandara Soekarno Hatta. Hotel mewah ini juga menyediakan kolam renang indoor, pusat olahraga, dan juga antar jemput gratis dari bandara sesuai dengan permintaan anda. Kamar di hotel ini di desain dengan gaya minimalis modern, dan juga tetap terlihat keren.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 541.000,-
Lokasi: Jalan Raya Perancis No. 67 Cengkareng, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
No Telp: 021 55911777 

Baca JugaHotel Di Jakarta selatan Paling recomended 

2. The Jayakarta Jakarta Hotel


Hotel di jakarta ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan juga kawasan bisnis. Setiap kamar akan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, shower, TV, AC, dan juga ruang kerja. Selain itu juga anda akan menemukan tempat untuk berolahraga, spa, restoran, bar, dan juga kolam renang. Selain itu anda juga akan mendapatkan layanan parkir gratis di hotel ini.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 1.064.000,-
Lokasi: Jalan Hayam Wuruk No. 126 Gajah Mada, Jakarta

No Telp: 021 6490101-02

3. Best Western Mangga Dua Hotel And Residence



Hotel di jakarta ini memiliki letak yang cukup strategis, dan juga merupakan tempat yang bagus digunakan menelusuri kota yang sangat aktif ini dan berjarak hanya 0.2 KM dari pusat kota. Fasilitas yang ada di resort ini cukup lengkap, seperti halnya adanya fasilitas wifi yang bisa anda nikmati pada seriap area di hotel ini. Selain itu adanya kolam renang dan juga alat olahraga, serta juga berbagai layanan seperti layanan laundry dan layanan kamar juga ada. Bukan hanya itu anda bisa juga mengadakan rapat dengan teman bisnis anda dan juga di sini anda bisa menemukan restoran. Beberapa kamar ada yang menyediakan ruang keluarga dan ruang menonton TV terpisah. Jika anda ingin menikmati fasilitas superior, anda bisa menginap di hotel ini.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 537.000,-
Lokasi: Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Mangga Dua, Jakarta

No Telp: 021 29821888

Berikut 3 Hotel Bintang 4 yang bisa jadi pilihan anda saat berkunjung ke jakarta. Buat anda yang mencari promo hotel murah anda bisa kunjungki hotel Nite & day, banyak penawaran menarik di sana. 

INFO HOTEL LAINNYA
butuh penginapan murah di jakarta
hotel murah dijakarta dan tempat strategis
penginapan jakarta yg murah
Hotel Murah Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kamar Keluarga West Jakarta City Jakarta
3 Hotel Di Jakarta Bintang 4 Terbaik Rekomendasi Buat Anda 3 Hotel Di Jakarta Bintang 4 Terbaik Rekomendasi Buat Anda Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.