Hotel di Jakarta Selatan Paling Rekomended

Hotel di Jakarta Selatan merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang sedang berkunjung ataupun melakukan perjalanan bisnis ke kawasan ini. Begitu banyak pilihan hotel budget yang tetap memiliki fasilitas terbaik agar membuat Anda nyaman dan betah saat melakukan reservasi. Lokasi hotel-hotel ini pun tergolong strategis karena dekat dengan kawasan perbelanjaan, kawasan perkantoran, dan sebagainya yang pastinya memudahkan akses Anda. Berikut adalah 10 hotel murah di Jakarta Selatan dengan anggaran kurang dari Rp500.000/nett:


Recomendasi Hotel Di Jakarta Selatan

1. V Hotel Jakarta

Photo Via : Vhoteljakarta.com
Jika Anda berkunjung ke Jakarta Selatan dan memutuskan untuk menginap di lokasi yang dekat dengan Patung Pancoran, maka V Hotel Jakarta adalah pilihan yang tepat. Letak hotel yang hanya sekitar 100 meter dari Patung Pancoran ini juga termasuk hotel murah sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan beristirahat di penginapan dan tetap berhemat. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang bergaya minimalis dan memberikan kesan sambutan hangat saat Anda memasuki V Hotel Jakarta. Setiap kamarnya pun telah difasilitasi dengan AC, televisi, Wi-Fi, brangkas, dan pemanas air serta ditata sedemikian rupa sehingga Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Harga V Hotel Jakarta  Mulai : Rp. 450.000
Alamat V Hotel Jakarta : Jl. Prof Dr. Soepomo No. 100, Jakarta Selatan
Telp V Hotel Jakarta : (021) 83709718


2. Amaris Panglima Polim

Photo Via : Amaris Panglima Polim
Hotel Amaris merupakan salah satu hotel murah dengan desain modern serta unik dan hampir mudah ditemukan di kota-kota besar. Bagi Anda yang biasa menginap di hotel Amaris, pasti sangat mengenal betul bagaimana pelayanan terbaik disuguhkan pada para penginapnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang tepat sebagai tempat beristirahat dari perjalanan bisnis maupun bagi Anda yang sedang berlibur ke ibukota. Nikmati fasilitas seperti Wi-Fi, lobi serbaguna, hot water bath, saluran TV lokal, dan sebagainya.

Harga Amaris Panglima Polim Mulai : Rp. 470.000
Alamat Amaris Panglima Polim : Jl. Panglima Polim Raya No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Amaris Panglima Polim : (021) 7267111


3. Hotel NEO Melawai

photo via : Hotelneo.vom
Modern kontemporer, itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan desain dari Hotel NEO Melawai dan semakin Anda memasuki lobi hotel serta menjelajahi sudut-sudutnya, kesan mewah akan semakin terasa. Padahal perlu Anda ingat, Hotel NEO Melawai merupakan salah satu hotel yang masuk jajaran hotel murah di Jakarta Selatan. Tentu kesan mewah tersebut menjadi nilai plus tersendiri di mata pengunjungnya, ditambah lagi pelayanan ramah dan sikap yang sudah menjadi ciri khas hotel ini, pasti membuat Anda betah di hotel murah ini. Anda bisa menikmati fasilitas hotel setiap menginap seperti AC, saluran TV satelit, brangkas, Wi-Fi, Mini-Bar (kamar tertentu), dan sebagainya. Satu lagi, untuk reservasi kamar dengan tipe tertentu, Anda bisa menikmati pijat punggung dan kaki gratis yang dijamin bisa menghilangkan rasa lelah.

Harga Hotel NEO Melawai Mulai : Rp. 450.000
Alamat Hotel NEO Melawai : Jl. Panglima Polim Raya No. 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Hotel NEO Melawai : (021) 29661400


4. favehotel Gatot Subroto

Photo Via : vavehotel.com
favehotel, salah satu hotel murah favorit yang sering dijadikan rekomendasi saat Anda melakukan perjalan bisnis ataupun berlibur ke Jakarta Selatan. Letak hotel yang tidak terlalu dekat dengan jalan utama membuat Anda dapat beristirahat dengan tenang tanpa terganggu bisingnya jalan raya ibukota. Di favehotel Anda juga bisa memilih 2 tipe kamar yaitu standart room dan standart room with breakfast dan pastikan sesuai dengan kebutuhan. Namun meski berbeda, kedua kamar tersebut memiliki fasilitas yang sama seperti Wi-Fi, AC, saluran TV kabel, kamar mandi modern, brangkas, pilihan tempat tidur single atau queen, dan sebagainya.

Harga favehotel Gatot Subroto Mulai : Rp. 400.000
Alamat favehotel Gatot Subroto : Jl. Kartika Chandra Kavling A9, Jakarta Selatan
Telp favehotel Gatot Subroto : (021) 29419888

Baca Juga : 3 Hotel Murah Di Jakarta Buata Anda Dan keluarga

Daftar hotel diatas diharapkan akan mempermudah Anda dalam mencari informasi mengenai akomodasi murah untuk Anda sekeluarga. Bila datang berombongan, apalagi bersama keluarga, memilih penginapan murah memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghemat pengeluaran. Namun, customer juga disarankan untuk cerdas dalam memilih penginapan murah yang fasilitas keamanan, kenyamanan dan lain-lainnya diperhitungkan. Dengan daftar beberapa hotel di Jakarta di atas, anda bisa mulai untuk membandingkan dan mencari tahu informasi lebih lanjut sebelum memutuskan untuk membooking.

INFO HOTEL LAINNYA
butuh penginapan murah di jakarta
hotel murah dijakarta dan tempat strategis
penginapan jakarta yg murah
Hotel Murah Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kamar Keluarga West Jakarta City Jakarta


Hotel di Jakarta Selatan Paling Rekomended Hotel di Jakarta Selatan Paling Rekomended Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.