3 Hotel Murah di Jakarta untuk Anda dan Keluarga

Hotel di Jakarta kini bisa Anda temukan dengan mudah. Jika Anda berencana ke Jakarta dalam waktu singkat bersama keluarga atau rombongan, Anda lebih baik memilih penginapan yang murah. Penginapan murah akan lebih menghemat Anda dalam pengeluaran, terlebih jika hanya beberapa hari dan bersama keluarga. Membawa beberapa orang untuk menginap sebenarnya sudah bisa membuat murah harga penginapan, namun jika ada yang lebih murah serta recommended, Anda bisa memilih yang lebih recommended.

1. RUMAH KOS TEBET HOUSE


Rekomendasi hotel murah yang pertama adalah Rumah Kos Tebet House. Meski disebut sebagai rumah kos, namun sebenarnya tempat penginapan ini merupakan sebuah hotel. Di sini, Anda bisa mendapatkan fasilitas hotel yang bisa mendukung Anda serta keluarga ketika beristirahat. Lokasi penginapan ini terletak di daerah Tebet, lebih tepatnya yaitu di di Tebet Barat VII F no 1, Tebet, Jakarta Selatan.

Akses menuju penginapan ini sangat mudah. Anda hanya perlu berkendara beberapa menit saja dari bandara terdekat, yaitu Bandara Halim Perdanakusuma. Lokasi penginapan ini sangat strategis, karena hanya berjarak 5 km saja dari pusat kota. Beberapa destinasi wisata terkenal juga terletak di sekitar hotel. Salah satu objek wisata terdekat adalah Gedung Bidakara. Jika Anda ingin berbelanja, Anda bisa langsung meluncur ke mall-mall terdekat seperti Kota Kasablanka dan mall Kalibata.

Fasilitas yang ditawarkan ternyata lebih dari cukup. Dengan harga murah, penginapan ini menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, layanan kamar secara penuh serta terdapat area khusus untuk merokok. Harga penginapan dalam semalam yang sangat murah ternyata tidak membuat pengelola hotel untuk tidak melayani dengan baik. Nyatanya, fasilitas kamar dilengkapi dengan keperluan tamu seperti meja kerja, shower serta beberapa perlengkapan lainnya. Bahkan terdapat sebuah taman yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda.

Baca Juga : 7 Hotel Dekat Gunung bromo 

2. HOTEL MUTIARA


Hotel selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda dan sekeluarga adalah Hotel Mutiara. Penginapan dengan harga yang terjangkau ini terletak di kawasan Mangga Dua. Lokasi lengkapnya adalah di Jalan Pintu Besar Selatan no 71, Glodok, Jakarta Selatan. Alamat ini sangat mudah ditemukan dan dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma.

Salah satu hotel di jakarta  ini termasuk salah satu penginapan populer, khususnya bagi para kaum backpacker atau solo traveler dengan budget yang tidak banyak. Kepopuleran ini disebabkan karena harganya yang murah namun fasilitasnya tidak murahan. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah layanan 24 jam, akses antar jemput ke bandara, AC, TV dan kamar dalam berbagai tipe. Khusus untuk Anda yang bersama keluarga, penginapan ini sangat cocok karena menyediakan kamar khusus untuk keluarga. Dengan pilihan kamar keluarga, Anda tidak perlu repot-repot dalam memesan kamar dengan tempat tidur tambahan. Fasilitas tour, rekreasi atau wisata juga disediakan.

Menginap di sini juga menguntungkan karena bisa mengunjungi beberapa objek wisata sekaligus. Hal ini tentu saja bisa Anda lakukan karena lokasi penginapan memang terletak di sekitar tempat wisata favorit. Beberapa objek wisata terdekat adalah Museum Bank Indonesia, Gereja Sion untuk wisata religi serta Pasar Glodok.

3. CITY ICON RESIDENCE


Penginapan berbasis residence ini tentu akan membuat Anda tidak percaya. Mengapa? Karena penginapan berkelas residence yang satu ini ternyata harganya sangat ramah dikantong. Uniknya lagi, fasilitas yang ditawarkan juga mirip dengan hotel berkelas yang lebih tinggi.

Lokasi penginapan yang pas untuk keluarga ini terletak di Jalan Mangga Besar Raya No 98, Jakarta. Alamat penginapan ni sangat strategis karena berjarak 2 km saja dari pusat kota. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata, Anda bisa langung berjalan atau berkendara sebentar menuju lokasi wisata terdekat seperti Stasiun Jayakarta atau Stasiun Rajawali. Namun jika Anda lebih memilih untuk bermain di pusat perbelanjaan, Anda bisa mengunjungi mall terdekat, diantaranya adalah Lokasari Plaza dan Mangga Dua Mall.

Untuk urusan fasilitas, pihak pengelola menawarkan fasilitas yang melebihi standar harga. Ini berarti bahwa pihak pengelola penginapan memang fokus untuk membuat para tamu merasa nyaman ketika beristirahat.

Baca Juga : Penawaran menarik hotel di jakarta 200 ribuan

Daftar hotel diatas diharapkan akan mempermudah Anda dalam mencari informasi mengenai akomodasi murah untuk Anda sekeluarga. Bila datang berombongan, apalagi bersama keluarga, memilih penginapan murah memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghemat pengeluaran. Namun, customer juga disarankan untuk cerdas dalam memilih penginapan murah yang fasilitas keamanan, kenyamanan dan lain-lainnya diperhitungkan. Dengan daftar beberapa hotel di Jakarta di atas, anda bisa mulai untuk membandingkan dan mencari tahu informasi lebih lanjut sebelum memutuskan untuk membooking.

INFO HOTEL LAINNYA
butuh penginapan murah di jakarta
hotel murah dijakarta dan tempat strategis
penginapan jakarta yg murah
Hotel Murah Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kamar Keluarga West Jakarta City Jakarta
3 Hotel Murah di Jakarta untuk Anda dan Keluarga 3 Hotel Murah di Jakarta untuk Anda dan Keluarga Reviewed by dn on Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.