Hotel di Singapura, Ekonomis Untuk Budget Traveler

Singapura masih menjadi destinasi wisata dan jalan-jalan bagi banyak wisatawan, demikian juga bagi wisatawan Indonesia. Sebagian orang mungkin berpikir, butuh biaya banyak untuk bepergian ke luar negeri, apalagi negara sekelas Singapura, penginapannya mahal dan makanan murah sulit didapat. Jangan khawatir tentang semua itu, kamu hanya pintar-pintar mencari informasi agar dapat Hotel Mura dan berlibur sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Berikut 3 hotel murah yang bisa jadi pilihan buat kamu yang low budget.


  1. Wink Hostel

Wink Hostel berada di 8A Mosque Street, Singapura. Letaknya sangat strategis, hanya lima menit dari stasiun MRT Chinatown. Ada banyak café dan restoran di sekitar hostel dan People’s Plaza yang merupakan mal pusat makanan hanya di seberang jalan saja.
Wink Hostel, Singapore
Pelayanan yang diberikan baik, staff hotelnya ramah. Kamar-kamarnya bersih dan kamar mandi cukup memadai, walaupun tanpa perlengkapan mandi dan handuk. Harap diperhatikan bahwa kamu akan tidur bersama dengan 6-10 orang lain dalam satu kamar dan kamar mandi adalah kamar mandi bersama. Asyik ya! Bisa kenalan dengan sesama traveler dari negara lain, kali aja ada yang cocok jadi jodoh.
WiFI tersedia dengan kecepatan yang baik. Fasilitas komputer, laundry dan bahkan perpustakaan juga disediakan oleh hotel! Fasilitas laundry-nya menjamin kamu tetap wangi dan kece selama trip. Kalau mati gaya di hostel tinggal melipir ke dalam perpustakaan, atau browsing info-info seputar Singapura dengan komputer yang disediakan.
Kamu akan mendapatkan sarapan berupa roti, selai, mentega, dan sereal yang cukup memberi tenaga untuk mulai berjalan-berjalan keliling Singapura. Biaya menginap selama satu malam hanya sekitar Rp 500rb per orang, sepadan dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan.
  1. Capsules @ The Little Red Dot
Capsules @The Little Red Dot berada di 125 Lavender Street, Kallang City. Harga inap untuk satu orang tidak sampai Rp 400 ribu! Hotel kapsul ini terdiri dari dua lantai dengan 36 kabin. Kamu akan tinggal di dalam kabin-kabin bersusun dengan privasi yang akan tetap terjaga. Kamar mandi untuk bersama terletak di luar kamar tidur. Hotel Murah ini rekomended banget buat kamu seorang traveler low budget.
Capsules @ The Little Red Dot, Singapore
Fasilitas hotel mencakup AC, ruang TV, ruang game, penyewaan sepeda, dan laundry. Sarapan sudah termasuk dalam harga inap dengan menu roti, selai dan teh atau kopi. Lokasi hotel dekat dengan stasiun MRT Lavender,  gedung ICA, Mustafa Centre dan City Square Mall. Gampang deh kalau mau pergi-pergi naik MRT, cari makan, sampai cari oleh-oleh.

3. Hotel 81 Dickson

Hotel 81 Dickson berada di 3 Dickson Road, di daerah Chinatown. Kamu dapat menyewa kamar di sana dengan harga mulai dari Rp 900ribuan. Jangan buru-buru protes kalau harganya hampir dua kali lipat dari dua hotel sebelumnya, karena akomodasi yang ditawarkan juga setara, bukan dormitory atau kapsul 
Hotel 81 Dickson, Singapore
Kamar hotel bersih dan rapi, dilengkapi dengan satu ranjang besar untuk 2 orang. Penghuni akan mendapatkan fasilitas WiFi, AC, TV kabel, shower, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Ada air mineral dan atau kopi dalam pouchsetiap pagi. Staff hotel-nya ramah dan akan siap sedia membantu.
Hotel dekat dengan MRT Little India, ada banyak tempat makan dan belanja di sekitar hotel. Tempat wisata terdekat  adalah Burmese Buddhist Temple, MacRitchie Reservoir Park, dan HDB Hub. Hotel ini cocok buat kamu yang pergi berpasangan atau perjalanan keluarga yang membutuhkan fasilitas akomodasi yang nyaman.
Gimana, dari ketiga hotel Murah di atas, mana yang paling sesuai buat kamu? 




Hotel di Singapura, Ekonomis Untuk Budget Traveler Hotel di Singapura, Ekonomis Untuk Budget Traveler Reviewed by dn on Februari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.